Obat Sakit Gula Basah

Obat Sakit Gula Basah – Berbeda dengan ciri-ciri seseorang dengan penyakit gula kering yang cenderung memiliki tubuh yang tampak kurus dan kering. Pada penderita diabetes basah, memiliki tampilan tubuh sebaliknya, akan tetapi penderita gangguan ini biasanya sangat rentan mengalami infeksi luka yang terjadi pada bagian kaki maupun bagian tubuh yang lain. Infeksi luka tersebut sangat sulit disembuhkan.

arti-tinggi-dan-rendahnya-kadar-gula-darah-dalam-tubuh-alodokter

Obat Sakit Gula Basah

Hal ini dikarenakan kadar gula dalam darah pasien cenderung sangat tinggi. Infeksi luka yang diderita jika tak segera dilakukan penanganan dan dibiarkan dalam jangka waktu yang panjang dapat mengakibatkan semakin memburuknya infeksi yang terjadi yang pada akhirnya infeksi tersebut dapat membusuk. Jika luka telah membusuk, jalan satu-satunya untuk mencegah perluasan area yang membusuk adalah dengan jalan diamputasi atau dipotong.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit metabolik yang disebabkan oleh adanya peningkatan kadar gula dalam darah akibat gangguan sekresi hormon insulin dalam tubuh.

Gejala Sakit Gula Basah

Gejala dan tanda diabetes basah sebenarnya hampir mirip dengan gejala dan tanda diabetes kering. Hal yang membedakan memang fase dan juga keadaan fisik. Untuk lebih jelasnya, akan diuraikan semua gejala dan tanda-tanda diabetes basah.

  1. Gejala dan tanda-tanda yang sama antara gula basah dan kering diantaranya adalah :
  • adanya peningkatan rasa lapar
  • peningkatan rasa haus dan seringnya buang air kecil
  • mulut kering akibat dehidrasi
  • napas berbau buah, penglihatan yang kabur
  • pegal otot akibat dehidrasi
  • sensitif
  • sakit kepala akibat gula darah, penglihatan yang kabur, dan tekanan darah tinggi
  • gatal gatal
  • penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dan pembakaran lemak terus menerus
  1. Gejala yang hanya terjadi pada gula basah :
  • adalah adanya infeksi pada jaringan kulit, jaringan saraf, dan jaringan otot. Infeksi ini diakibatkan oleh bakteri  Clostridium perfringens atau Bacillus fusiformis. Secara alami, infeksi biasanya terjadi pada daerah yang lembab, seperti mulut, usus, paru-paru, serviks, dan juga vulva. Sedangkan pada penderita diabetes basah, infeksi banyak terjadi di daerah kaki.

Gelaja dan tanda gula basah yang paling mudah terdeteksi adalah adanya infeksi yang sebenarnya berawal dari luka. Karena kadar gula darah yang tinggi, luka menjadi susah sembuh. Keadaan ini membuat bakteri hinggap dan akhirnya tumbuh berkembang sehingga infeksi bertambah parah. Jika dibiarkan, keadaan ini bisa berujung pada kebusukan sehingga bagian tersebut harus diamputasi (dipotong). Waspadai apabila mengalami gejala dan tanda-tanda diabetes, segera lakukan pemeriksaan sebelum mengalami diabetes yang lebih parah.

Obat Sakit Gula Basah

Seorang penderita diabetes basah apabila mengalami luka, maka hal tersebut akan sangat sulit untuk disembuhkan. Jika luka dibiarkan saja, itu dapat berakibat terjadinya pelebaran luka dan lama kelamaan akan membusuk. Langkah terakhir untuk menghindari pelebaran area luka adalah dengan jalan amputasi. Berikut ini beberapa langkah yang bisa diambil untuk melakukan perawatan luka pada penderita penyakit gula tipe ini, antara lain adalah :

  • Cuci atau bersihkan daerah bagian luka dengan menggunakan air hangat dan sabun antiseptik
  • Keringkan dengan menggunakan kain atau handuk yang lembut. Pastikan seluruh bagian telah kering untuk menghindari kelembaban terutama pada daerah kaki, karena hal tersebut dapat memicu pertumbuhan jamur maupun bakteri.
  • Oleskan pelembab untuk menghindari kulit kering
  • Sebaiknya jangan merendam kaki yang terluka, karena hal tersebut dapat memicu kelembaban pada kaki.

Jika timbul beberapa gejala seperti kaki yang melepuh, kulit pecah-pecah, kuku menjadi rapuh, serta terjadi perubahan warna kulit kaki, maka sebaiknya Anda segera menghubungi dokter.

  1. Melakukan olahraga meskipun hanya sebentar

Melakukan olahraga meskipun hanya sebentar, sangat dianjurkan bagi penderita diabetes basah. Hal ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

  1. Pemberian asupan nutrisi yang tepat

Seseorang yang memiliki diabetes sebaiknya menghindari konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, lemak serta kolesterol.

  1. Pengobatan tekanan darah tinggi

Seperti yang kita ketahui bahwa hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab timbulnya diabetes. Untuk itu, seseorang yang telah didiagnosa mengidap diabetes sudah selayaknya untuk bisa menjaga agar tekanan darahnya tetap normal. Hal ini bertujuan untuk menghindari kondisi yang lebih buruk bagi penderita diabetes.

Beberapa langkah untuk menurunkan hipertensi misalnya adalah dengan menghindari bahaya merokok dan minuman beralkohol, mengurangi asupan makanan yang terlalu asin, berolahraga ringan, menghindari stress, serta mencukupi asupan buah dan sayur.

  1. Penggunaan obat-obatan

Beberapa jenis obat-obatan kemungkinan besar akan diresepkan oleh dokter pada penderita diabetes basah in untuk mengontrol diabetes. Beberapa tujuan pemberian obat-obatan tersebut antara lain adalah :

  • Untuk meningkatkan output insulin oleh pankreas
  • Untuk mengurangi jumlah pelepasan glukosa dari hati,
  • Untuk meningkatkan sensitivitas sel-sel tubuh terhadap insulin,
  • Untuk mengurangi penyerapan karbohidrat dari usus
  1. Terapi

Beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat memilih prosedur terapi untuk pengobatan diabetes ini, antara lain adalah :

  • Seberapa besar perubahan pengendalian gula darah oleh masing-masing obat yang nantinya akan dipergunakan dalam terapi
  • Kondisi medis pasien seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi
  • Efek samping yang dapat ditimbulkan
  • Kontraindikasi terapi (pengobatan atau obat yang mungkin berpotensi berbahaya)
  • Hal-hal yang dapat mempengaruhi pasien pada saat menggunakan obat-obatan terapi, seperti kepatuhan, seperti waktu pengobatan, dosis
  • Biaya terapi dan sistem kesehatan

Obat Sakit Gula Basah

Cara Pemesanan Obat Sakit Gula

Obat Sakit Gula Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Sakit Gula

Obat Sakit Gula Alami

Harga Obat Sakit Gula 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Sakit Gula Tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Sakit Gula:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Sakit Gula, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Penyakit Gula Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Sakit Gula and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.